Selasa, 08 Juli 2014

Cerita Pendek Tentangku



Be Yourself



Aku terlahir dengan nama Ririn Dwi Cahyani, yang kata papaku Dwi artinya anak kedua. Terlahir dan melihat dunia sejak 28 April 1998 dan 100% Islam. Besar dan tumbuh sebagai seorang anak peremuan. Aku lahir di Ngawi, tapi sejak TK sudah di bawa pergi Ke Kupang sampai SMA. Terkadang aku malu dengan usiaku yang masih muda diantara teman-teman yang lain. Awalnya sih risih, tapi semua yang aku pikirkan itu salah. Teman-teman care banget sama aku dan sangat friendly. Dari situ aku mulai percaya diri dan berusaha untuk lebih ceria. Aku mempunyai seorang kakak bernama Ika Susanti, dia adalah tipikal kakak yang pendiam tidak banyak bicara tapi care banget sama aku. Aku mempunyai seorang ayah dan Seorang ibu dengan nama masing-masing Dimin dan Sulih. 


Aku sangat membenci orang yang mempunyai sifat, menilai orang dari luarnya saja. Emmm, aku termasuk maniak komik. Yah, tidak bisa di hitung sih sudah berapa komik yang akau beli dan baca. Silahkan datang ke rumahku bila ingin menghitungnya, karena bagian terapi dari kamarku adalah lemari buku, yaitu lemari khusus komik. Hehehehe. Apalagi saat ke toko buku dan melihat komik rasanya terhipnotis oleh komik dan belinya jadi tidak tanggung-tanggung. Hahaha. Apa itu komik? Menurutku komik adalah obat yang dapat menghilangkan stresku dengan cerita-cerita konyolnya, cerita-cerita khayalnya, pokoknya komik membuatku lebih bebas berimajinasi dan membuat segar otakku. Mendengarkan musik itu termasuk salah satu kesukaanku saat galau, itu tuh kalau lagi stress sama takdir. Nah, aku itu suka dua aliran musik yaitu Jpop dan Kpop. Jpop, yang aku suka dari lagu-lagu beraliran Jpop adalah arti-arti dari lirik lagunya itu bikin semangat dan kena banget di hati. Pokoknya kalau lagi down terus dengerin lagu Jpop wuah! Langsung bugar lagi otakku. Kalau Kpop beda lagi, kalau Kpop aku tuh suka sama boyband 2PM. Hehehe. Itu tuh, yang semua personilnya pada sixpack abis pokoknya cowok banget deh dan lagunya juga keren-keren dan tidak termasuk lagu easy listening. Pokoknya lagunya 2PM menurutku kreatif banget. 


Kalau dalam masalah makanan aku tidak banyak pilih sih, yang penting enak, bergizi dan bersih itu aja udah cukup kok. Warna, aku penyuka warna hijau dan pink. Emmm, hijau membuat hatiku jadi adem. Kalau pink membuat otakku jadi fresh. Heheh, itulah sedikit ulasan tentang diriku. Selamat membaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar